Jumat, 03 Agustus 2012

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR POLTEKKES KALTIM POCARI SWEAT


Selasa, 24 Juli 2012
                Keluarga besar poltekkes kemenkes kaltim menggelar buka puasa bersama di kampus samarinda pada selasa, 24 juli 2012 lalu, pada acara ini di dihadiri oleh direktur poltekkes kemenkes kaltim Drs. H. Lamri, M.Kes, dalam sambutannya direktur menyampaikan terima kasih kepada pihak marketing pocari sweat yang telah bersedia mensponsori acara ini, sebelumnya, kerjasama pocari sweat telah terjalin pada saat pekan dies natalis lalu yang juga menjadi sponsor.
                Pada acara ini dihadiri sekitar 200 orang mahasiswa dan dosen poltekkes kemenekes kaltim, selain acara buka puasa bersama, juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Sadikin, acara yang dilaksanakan di Aula Poltekkes Kaltim ini berlangsung cukup meriah , yang menampilkan rebana dari STAIN Samarinda.
                Dari pihak sponsor Pocari Sweat dalam sambutannya menyampaikan manfaat pocari sweat saat sahur dan berbuka puasa yaitu kandungan pocari sweat yang menyerupai cairan fisiologis tubuh manusia sehingga mampu mengganti cairan tubuh yang hilang pada saat berpuasa (uk21)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar